Pengiriman Kargo Diatas 100Kg ke Jakarta, Ini Rekomendasinya

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Dengan adanya jasa ekspedisi membuat pengiriman barang untuk jarak jauh sekarang menjadi lebih mudah. Biasanya, jasa pengiriman barang dibagi menjadi dua jenis, yakni reguler dan kargo. 

Jasa pengiriman reguler yaitu jasa kirim barang dengan berat yang terbatas sesuai dengan wilayah tujuan pengiriman. Sedangkan, jasa pengiriman kargo dipakai untuk pengiriman barang muatan berdasarkan jarak tempuh yang jauh dan ukuran berskala besar dan berat. 

Karena jasa pengiriman kargo berat paketnya lebih besar dan tujuannya lebih jauh, pastinya dibutuhkan perhatian lebih dalam memastikan keamanan pengiriman.

Ekspedisi Kargo Murah Delivery Jakarta

Nah untuk kalian yang ingin mengirim kargo murah delivery Jakarta, kalian dapat cek beberapa rekomendasi ekspedisi di bawah ini:

1. POS Indonesia

POS Indonesia yaitu salah satu ekspedisi kargo di Indonesia yang mempunyai cabang di hampir tiap daerah di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat menggunakan jasa logistik kargo murah delivery Jakarta ini. 

POS Indonesia memungkinkan pelanggan untuk memilih paket kargonya dikirim dengan pesawat, kereta api, ataupun keduanya.

2. Dakota Cargo

Jasa pengiriman barang kargo ini mencakup seluruh wilayah Indonesia dengan jalur darat. Dakota Cargo biasanya menggunakan moda transportasi tronton, mobil tipe fuso (berat dan ringan), double engkel, colt diesel, engkel box, hingga built up.

3. SiCepat GOKIL

SiCepat GOKIL bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang bervariasi. Pelanggan dapat mengirimkan barang dengan jumlah atau ukuran lebih besar. Namun, tetap bisa mendapat harga lebih ekonomis yakni mulai dari Rp25.000/10 kg.

4. Wahana Express

Ekspedisi kargo di Indonesia ini populer sebagai jasa pengiriman yang dapat menjangkau daerah terpencil. Termasuk Jawa Timur, Denpasar, Jawa Tengah, Kalimantan, dan sebagainya. 

Pelanggan bisa melacak status kiriman barang dengan cara mengecek resi pengiriman pada website Wahana Express.

5. INTI DUTA LOGISTIK 

Terakhir, INTI DUTA LOGISTIK  yaitu perusahaan pengiriman barang dengan skala besar yang dapat menjangkau seluruh pulau yang ada di Indonesia. Sudah banyak pelanggan yang menyukai jasa pengiriman kargo INTI DUTA LOGISTIK . 

Sebab, INTI DUTA LOGISTIK  menghadirkan layanan kirim paket yang tepat waktu, ramah, dan tarif terjangkau. Pelanggan dapat menikmati layanan pengiriman via darat, misalnya untuk pengiriman sepeda motor.

**

Nah. demikianlah tadi beberapa rekomendasi jasa pengiriman kargo di atas 100 kg ke Jakarta yang bisa kamu pilih. INTI DUTA LOGISTIK  dapat menjadi pilihan ideal jasa pengiriman paket kargo ke Jakarta yang ekonomis dan aman.

HUBUNGI KAMI SEKARANG

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyamanan dan ketenangan bisnis Anda.