Bagaimana Cara Memilih Jasa Pengiriman Mobil Via Darat yang Tepat?

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Butuh jasa pengiriman mobil via darat saat Anda beli baru atau pindah tugas ke luar kota? Jasa pengiriman mobil ini dapat dilakukan melalui jalur darat atau laut. Anda  hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Apabila jarak yang ditempuh jauh atau antar pulau, maka tak ada salahnya apabila memilih ekspedisi laut.Hadirnya jasa ini tak hanya membantu untuk pebisnis namun juga untuk personal. 

Beragam layanan akan membantu kalian yang membutuhkan pengiriman barang ukuran besar, mobil salah satunya.

Tips Memilih Memilih Jasa Pengiriman Mobil Via Darat

Untuk ekspedisi barang utamanya mobil pastinya tak boleh asal pilih. Terdapat beberapa hal penting yang perlu kalian perhatikan tentang pengiriman barang. Berikut beberapa tips memilih jasa pengiriman mobil via darat antara lain:

1.     Adanya Sertifikat Resmi

Hal terpenting yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih jasa pengiriman mobil via darat yakni sertifikat resmi yang merupakan surat izin operasional perusahaan dari dinas terkait guna membuka bisnis. 

Dalam memastikan hal tersebut, kalian bisa memeriksa langsung lewat website resmi jasa pengiriman mobil via darat yang akan dipilih.

Pada website resmi jasa pengiriman mobil via darat biasanya menampilkan informasi surat izin resmi / sertifikat, alamat kantor, email, nomor telepon, dan layanan. Dalam memastikannya, kalian dapat mendatangi langsung kantornya. Dengan demikian, kalian dapat bertanya langsung tentang jadwal dan fasilitas yang disediakan lebih detail.

2.     Memiliki Jaminan Asuransi

Perusahaan terpercaya biasanya mempunyai jaminan asuransi pada mobil yang dikirimkan. Dengan begitu, konsumen tak perlu khawatir mengingat mobilnya sudah tercover oleh jasa asuransi kargo. Asuransi ini akan bertanggung jawab dimulai mobil diambil sampai datang di lokasi penerima mobil.

3.     Adanya Reputasi Baik di Mata Konsumen

Salah satu tips ketika memilih jasa pengiriman mobil via darat yakni yang mempunyai reputasi baik di mata konsume. Dalam mencari jasa, kalian dapat bertanya ke teman tentang ekspedisi paling direkomendasikan. 

Anda juga dapat mencarinya melalui internet dan melihat review dari perusahaan tersebut. Dengan semakin bagus review maka semakin baik juga profesionalitas dari perusahaan tersebut.

4.     Memiliki Rekening Perusahaan

Kalian juga perlu mencari tahu jika perusahaan ini apakah sudah memiliki rekening perusahaan sendiri ataupun tidak.  Apabila ada, hal ini dapat menjadi bukti jika jasa ekspedisi ini mempunyai dokumen legal yang sudah diverifikasi oleh pihak bank. 

Pastinya membuat konsumen tak ragu lagi ketika melakukan transaksi dengan pihak ekspedisi yang mau dipilih.

5.     Adanya Jumlah Konsumen Tetap 

Tak hanya dilihat dari review, kalian juga dapat mencari ekspedisi yang baik dilihat dari segi jumlah konsumen tetapnya. Perusahaan yang mempunyai jumlah konsumen tetap yang cukup banyak dapat kalian perhitungkan. 

Hal tersebut mencerminkan kualitas pelayanan yang baik dari perusahaan. Saat ini pengiriman mobil ke luar kota atau antar pulau menjadi semakin mudah. 

Anda perlu memilih ekspedisi mana yang ingin diajak kerjasama. Walaupun demikian, pengiriman yang dilakukan tak berarti tanpa resiko. 

***

Supaya menghindari hal tak diinginkan sebaiknya kalian memilih perusahaan ekspedisi yang profesional dan sudah berpengalaman dibidangnya, salah satunya yakni PT INTI DUTA LOGISTIK. 

PT INTI DUTA LOGISTIK melayani Express Courier 1 hari agar nantinya sampai ke lokasi tujuan dengan aman dan cepat. Jangan sampai salah pilih, ya! Pastikan hanya PT INTI DUTA LOGISTIK yang menjadi mitra kurir terbaik Anda. Info lebih lanjut, silakan hubungi kami via Whatsapp: +62811-7565-676.

HUBUNGI KAMI SEKARANG

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyamanan dan ketenangan bisnis Anda.