Pengiriman Express Domestic: Pengertian, Manfaat, dan Cara Cek Resinya

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyaman dan ketenangan Anda dalam berbisnis.

Pengiriman express domestic menjadi hal yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang. Sebab kebutuhan layanan pengiriman barang dan distribusi barang atau yang dikenal dengan ekspedisi ini sangat vital. 

Sekarang, ekspedisi merupakan hal penting dan krusial, karena dengan adanya pengiriman express domestic yang murah, pastinya dapat dirasakan baik bagi perorangan, pebisnis atau pemilik usaha domestik.

Pengertian Pengiriman Express Domestic

Pada bisnis, ekspedisi merupakan pasar khusus yang memungkinkan semua hal yang berkaitan supaya bisa mempromosikan produk atau layanan dari perusahaan. Yakni dengan menciptakan penjualan baru ataupun menjangkau pelanggan baru. 

Dengan layanan ekspedisi ini, maka pebisnis akan memberikan pembeli kesempatan untuk mencari tahu produk dan layanan yang bisa diberikan.

Selain itu, ekspedisi bisa memberikan kesempatan pebisnis untuk berjejaring atau membuat kontak yang bermanfaat dengan orang lain yang bekerja di industri mereka. Tujuannya yakni untuk membantu kalian memperoleh yang terbaik dari bisnis ekspedisi tersebut.

Pengiriman express domestic yakni layanan pengiriman yang digunakan oleh pihak perusahaan untuk mengirim paket dokumen ataupun barang.

Untuk itu Inti Duta Logistik hadir sebagai perusahaan jasa ekspedisi baik lewat darat, laut atau udara. ID Logistik siap melayani kebutuhan pengiriman barang kalian dengan tarif yang terjangkau dan prosesnya yang cepat.

Dengan terjangkaunya tarif pengiriman express domestic, dapat menjadikan barang atau produk bisa terjual dengan keuntungan yang optimal. Lantas mengapa jasa ekspedisi saat ini menjadi hal yang sangat penting? Sebab ekspedisi ini menghubungkan lintas kota antar pulau atau daerah.

Manfaat Pengiriman Express Domestic

Terdapat beberapa manfaat yang membuat kalian bisa memilih ID Logistik sebagai jasa pengiriman express domestic kalian, antara lain:

1.  Pengiriman Barang yang Lebih Cepat

Sebagai jasa pengiriman barang yang resmi dan legal, maka ID Logistik selalu diprioritaskan oleh maskapai penerbangan untuk pengiriman paket menggunakan pesawat. 

Jadi, target waktu pengiriman yang dijanjikan dapat tercapai dengan tepat.

2.  Pengiriman Barang yang Aman

Keamanan dan kecepatan pengiriman express domestic menjadi prioritas ID Logistik dalam pengiriman barang atau paket kalian. Tiap armada pengiriman barang ekspedisi ini sudah dilengkapi dengan GPS tracking system.

sDilengkapi juga dengan CCTV 24 jam di tiap cabang. Jadi proses pengiriman pastinya aman karena ditangani oleh staf yang telah berpengalaman.

3.  Jangkauan Nasional

Sebab ID Logistik memberikan pelayanan pengiriman express domestic, maka layanan ini dapat menjangkau semua kota besar atau kota kecil yang ada di Indoesia. 

Tak hanya itu, pengiriman barang ini ditangani langsung oleh staf yang profesional di bidang pengiriman, sehingga pengiriman menjadi lebih cepat dan prosesnya mudah.

4.  Sistem yang Terkomputerisasi

Dengan adanya sistem komputerisasi lebih efektif, maka proses pengiriman barang dari berada di pickup sampai ke tujuan dapat menjadi lebih cepat. 

Tiap barang yang kalian kirimkan pasti akan ditimbang dan diberi barcode dengan otomatis guna dimasukkan ke sistem.

Cara Mengecek Resi ID Logistik

Berikut ini cara mengecek ongkir pada Inti Duta Logistik yang bisa kalian ikuti:

  • Salinlah nomor resi yang kalian dapatkan
  • Kunjungi situs web ID Logistik
  • Pilihlah Express Domestik
  • Masukkan nomor resi yang kalian salin tadi
  • Klik “Lacak”

Apabila kalian telah menyelesaikan cara di atas untuk mengecek resi, website PT INTI DUTA LOGISTIK nantinya menampilkan informasi tentang keberadaan paket sudah sampai mana.

***

Demikian pembahasan kita kali ini tentang pengiriman paket domestik  di PT INTI DUTA LOGISTIK. Perlu Anda ketahui, jika pebisnis mampu memperluas jangkauan pengiriman barang, maka tentunya akan semakin meningkatan profit dan keuntunga. 

PT INTI DUTA LOGISTIK menyediakan jaringan yang luas di kota-kota seluruh Indonesia, seperti Medan, Batam, Makassar, Tangerang, bahkan negara tetangga, Singapura. PT INTI DUTA LOGISTIK hadir menjadi perusahaan yang memberikan semua layanan ekspedisi ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan begitu, kalian dapat mengirimkan barang kendaraan atau dokumen dengan cepat, aman dan tarif yang terjangkau. Pelayanan ini bisa anda peroleh dengan menghubungi kami via Whatsapp +62811-7565-676.

HUBUNGI KAMI SEKARANG

Percayakan kiriman Anda kepada INTIDUTA LOGISTIK untuk kenyamanan dan ketenangan bisnis Anda.